10 Cara Untuk Memastikan Bahwa Taman Mawar Anda Tetap Segar di Bulan-bulan Musim Panas

Musim panas yang begitu panas mungkin menyenangkan bagi anak-anak untuk bercipratan di kolam renang, namun itu dapat mendatangkan malapetaka pada halaman mawar Anda jika Anda tidak mengenali cara merawatnya dengan baik dan segar. Menjaga bunga Anda berarti mereka ada di sekitar setiap tahun dan Anda akan dapat menikmati bunga potong segar di dalam ruangan atau yang sedang mekar di luar.

1. Pupuk
Memanfaatkan pupuk yang tepat sangat penting, cari yang untuk di formulasikan untuk mawar. Selain itu, pastikan untuk tidak membuahi setelah 15 Agustus atau mawar Anda pasti akan berbunga terlalu jauh di musim ini dan juga akan terbunuh oleh salju awal.

2. Pangkas
Lakukan pemangkasan Anda di awal musim untuk memungkinkan lebih banyak mekar sepanjang musim panas. Memangkas kepala bunga tua dan meninggalkan lima daun di bawah adalah cara paling efektif untuk melakukan ini. Pemangkasan pasti akan menyebabkan semak tumbuh dengan cepat selama musim panas.

3. Air
Di musim panas, mawar Anda pasti membutuhkan lebih banyak air dibandingkan dengan musim yang biasa. Penyiraman yang rutin di pagi hari harus dilakukan dan gerimis ringan di malam hari pasti akan membantu mempertahankan bunga-bunga yang berembun segar. Jangan pernah menyirami disiang hari, ketika manik-manik bisa memfokuskan sinar matahari dan juga menyebabkan daun dan bunga terbakar.

4. Tanah
Memiliki tnah ideal pasti akan memungkinkan air untuk sampai ke akar serta akan menarik akar ke bawah. Inilah sebabnya mengapa penyiraman yang rutin itu baik, ia membangun sistem akar yang dalam yang menunjukkan mawar pasti akan menarik air juga ketika lapisan utama dari tanah benar-benar kering. Carilah tanah yang subur dan liat dengan sedikit pasir untuk drainase air.

5. Menanam
Untuk menjamin bahwa mawar baru Anda memiliki peluang paling efektif untuk tumbuh di musim panas, gali lubang 12 inci serta isi dengan kompos dan tulang punggung. Ini adalah ide yang baik untuk melonggarkan tanah di bagian dasar lubang, juga, untuk mendorong akar yang dalam.

6. Cahaya
Sebagian besar mawar menyukai sinar matahari yang cukup dengan sinar matahari langsung selama 6 jam atau lebih dalam sehari. Meskipun demikian, penting untuk dicatat bahwa ada beberapa hibrida yang membutuhkan naungan, jadi periksalah dengan pembibitan untuk memastikan Anda menanam mawar di lokasi yang ideal.

7. Jarak
Mawar membutuhkan ruang untuk mengambil napas, jadi jangan masukkan mereka ke tempat tidur bunga Anda. Berikan banyak ruang untuk sirkulasi udara di sekitar mereka dan juga mereka akan tetap lebih dingin dan segar di seluruh bagian disaat panas.

8. Semprot
Sayangnya, semua iklim yang hangat itu sangat bagus untuk hama, jadi Anda mungkin harus menyemprot mawar Anda dengan semacam repellant dari beberapa jenis untuk menjaga hama masuk ke tumbuhan Anda.

9. Kompos
Tumpukkan sedikit kompos di sekitar pangkal mawar Anda untuk menahan air dan biarkan akarnya tetap dingin. Ini adalah pekerjaan yang sangat mudah yang dapat dilakukan sepanjang musim panas karena komposnya tersebar.

10. Selang
Memanfaatkan selang yang tepat adalah penting. Anda menginginkan satu yang cukup fleksibel, Anda dapat mengubah tanaman dan menyiram akar.

Read more: https://www.twsflorist.co.id/product-category/kalimantan/pontianak/

Mawar tidak begitu pilih-pilih karena banyak orang berpikir, terutama saat ini, tetapi mereka memang membutuhkan beberapa perawatan khusus untuk musim panas. Mengambil perawatan yang dibutuhkan untuk menjaga tanaman tetap segar dan juga luar biasa pasti akan menjadikan mawar lebih sehat serta segar sepanjang musim panas, sehingga Anda dapat menikmati bunga Anda sepanjang tahun. Bunga mawar yang sehat sepanjang musim panas dapat memberikan segudang peluang. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk merawat mawar jika Anda mematuhi sepuluh tips yang diberikan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *