15 Gagasan untuk Menerangi Rumah Anda (Membuatnya Terlihat Cantik!)

15 Gagasan untuk Menerangi Rumah Anda (Membuatnya Terlihat Cantik!)

Cahaya sangat penting dalam disain arsitektural, baik indoor maupun outdoor, yang bisa membangkitkan atmosfir sugestif dan pesona yang tak tertahankan. Di bagian eksterior cahaya memainkan peran yang sangat penting karena menyambut kita setiap kali kita mengejar selain mempresentasikan rumah kita dan gaya hidup kita kepada tetangga dan tamu.

Dari taman ke fa├žade, dari tepi kolam ke teras, area eksterior dengan penerangan yang memadai, sangat meningkatkan kualitas ruang sehingga tempat-tempat menjadi nyaman dan nyaman setiap saat sepanjang hari.

Appliques, lampu sorot dan titik terang hanyalah beberapa pilihan yang bisa kami gunakan untuk memberi kami pencahayaan eksterior dengan gaya dan selera yang bagus; Kami menemukan melalui 15 proyek ini untuk menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Hiasi dinding dengan lampu yang spektakuler

Di dinding teras atau di pintu masuk rumah Anda bisa memasang bintik-bintik kecil yang menyala dua arah. Solusi ini menarik karena memungkinkan Anda menciptakan desain geometris yang canggih yang dapat menanamkan ruang di sekitarnya ke karakter yang kuat tanpa menggunakan solusi yang sangat mahal dan invasif.

Perapian yang hangat dan nyaman

Lampu applique biasanya memberi sentuhan kecanggihan pada lingkungan dan menciptakan efek yang sangat menarik dan halus yang sesuai dengan selera orang-orang yang mencari kenyamanan, keramahan, dan kehangatan luar biasa di luar.

Atmosfir khusus

Hal ini dimungkinkan untuk menerangi bagian-bagian ruang individu untuk menekankan kehadiran komponen arsitektur yang diminati. Dalam hal ini, pencahayaan yang kurang fungsional dan lebih dekoratif memungkinkan Anda mencapai hasil yang mengesankan dan menakjubkan.

Sorot keindahan taman

Pencahayaan taman harus dirancang sesuai dengan vegetasi. Mereka yang beruntung memiliki pohon di kebun bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan memusatkan usaha kreatif mereka pada mereka.

Tingkatkan detail materi

Lampu yang tepat di tempat yang tepat benar-benar bisa membuat perbedaan … Misalnya, pada fasad ini, bahan pelapis disorot oleh cahaya bersinar yang memicu getaran mencolok dan indah.

Lampu yang menyenangkan dan asli

Bergantung pada gaya yang ingin kita tanam di tempat kita, kita bisa menggunakan berbagai sumber pencahayaan. Ini adalah contoh modern, ekonomis dan halus, mentransmisikan relaksasi dan informalitas dengan menerapkan hiasan cahaya sederhana dan efektif ke pergola.

Penekanan pada detailnya

Cahaya bisa menyoroti dan membagi berbagai area yang membentuk sebuah ruang. Dalam hal ini kita bisa melihat teras yang indah dimana tanaman, lantai dan banyak detail kecil membantu menanamkan kepribadian yang berbeda dengan lingkungan.

pintu masuk

Pintu masuk rumah memerlukan perhatian besar terhadap disain lampu tersembunyi, lampu LED di lantai, mata air setengah tinggi bisa menonjolkan jalan setapak dan memberikan keamanan meski rumah diisolasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *