Beberapa Bunga Musim Dingin Yang Indah Untuk Taman

Beberapa Bunga Musim Dingin Yang Indah Untuk Taman – Beberapa penggemar taman percaya bahwa musim dingin terlalu dingin untuk menanam bunga di taman, tetapi beberapa yang tercantik bunga untuk di taman adalah bunga musim dingin. Tukang taman bunga yang sejati memahami bahwa bunga musim dingin sangat keras dan akan mekar serta lepas dari bulan Oktober hingga Maret.

Bunga musim dingin dapat benar-benar tidak biasa di iklim dingin. Hanya ada beberapa yang cukup sulit untuk menemukan cara untuk mendapatkan melalui tanah dan juga salju yang membeku. Ada banyak bunga yang mampu bertahan di iklim besar serta hanya beberapa yang bisa berada di musim dingin.

Seberapa dingin terlalu dingin adalah pertanyaan penting untuk ditanyakan. Jika tanah beku, responsnya mudah, ya itu terlalu dingin. Sekarang di bawah ini adalah masalah yang lebih sulit lagi, apakah akan membeku lagi? Sangat sulit untuk mengenali kapan tanah yang dingin akan berhenti. Namun jika Anda berbicara dengan ‘tidak’ yang pasti, ada beberapa bunga yang dapat Anda kembangkan dan juga mengandalkan pertumbuhan.

Cara paling efektif untuk memulai bunga musim dingin Anda di taman adalah menanam semak tahan lama yang menciptakan buah berwarna cerah, dan Anda juga bisa menemukan beberapa yang menghasilkan bunga Toko Bunga Di Jakarta Pusat. Yang terbaik adalah menemukan tanaman ini di musim gugur sejak di pertengahan musim dingin kita mungkin tidak memiliki kemampuan untuk menemukan apa pun yang memiliki warna yang cukup.

Sebuah semak berbunga umum adalah witch hazel, mereka sangat kuat dan juga bunga mereka pasti akan lebih cenderung mekar sepanjang bulan Desember dan juga Januari. Mereka sangat menantang dan kuat sehingga bunga mereka pasti akan terus berbunga melalui salju dan juga es. Bunga mereka pasti berwarna kuning atau merah dan aromanya sangat panas. Mawar musim dingin abadi akan mekar selama bulan Januari dan Februari. Mawar ini adalah Christmas Rose, Ivory Royal Prince, dan Lantern Rose serta nuansa mereka akan bervariasi mulai dari warna krem dan juga merah anggur hingga hijau yang sangat ringan. Bunga-bunga dari Pink Dawn Vibernum memiliki aroma almond yang berbeda serta bunga dari bulan Oktober hingga bulan Maret.

Holly akan memasukkan beberapa warna cantik ke taman musim dingin. Semak ini memiliki daun hijau gelap dan buah beri merah cerah. The Gauthier semak, yang juga digambarkan sebagai wintergreen, memiliki buah yang berwarna burgundy, dapat dimakan, dan juga preferensi seperti, Anda dapat menebaknya, wintergreen. Ada dua belukar yang berhubungan: callicarpa yang memiliki buah ungu cerah, dan photinia yang memiliki buah beri merah gelap, yang mungkin akan bertahan sepanjang musim dingin. Di iklim yang lebih ringan, rosemary pastinya akan mekar sepanjang musim dingin. Kubis hias belum berbunga ditawarkan tetapi tersedia dalam kedalaman, penampilan, serta warna yang berbeda. Warna vegetasi pada kubis ini dapat bervariasi dari hijau yang bersahabat hingga kuning lembut, lavender, serta ungu. Kesehatan dianggap sebagai bunga musim dingin yang paling keras, mereka bisa bertahan sampai tingkat suhu serendah -25 F. Mereka adalah tanaman hijau indah yang memiliki sedikit lonceng yang dirancang bunga dengan nuansa magenta, ungu, merah, dan juga merah muda serta pasti akan tumbuh menjadi musim semi.

Ada banyak bunga yang tidak bisa melewati bulan-bulan musim dingin, jadi kita bisa menghargai mereka yang bisa. Sementara salju turun di luar dan udaranya sangat sejuk, melihat tanaman-tanaman ini dengan bunga musim dingin mereka yang indah serta buah berry menyemangati kami. Menanam taman musim dingin sedikit lebih mudah karena kita tahu ada bunga musim dingin yang dapat kita hargai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *