Beli Navratri Chaniya Choli – Garba Navratri Lehenga Choli Dress Online

Beli Navratri Chaniya Choli – Garba Navratri Lehenga Choli Dress Online

Berdirilah di Navratri ini

Di antara semua festival yang ada di seluruh negeri, Navratri jauh melebihi yang lain dalam hal kemegahan dan kemegahan belaka. Sembilan hari festival adalah salah satu yang terbesar di negara ini bersama dengan Dussera dan Diwali. Pada kesempatan Navratri 2017, banyak dari Anda mungkin berharap dapat berpakaian sebaik mungkin, menikmati diri Anda dan mengambil bagian dalam berbagai tarian yang terjadi, seperti tarian garba dan dandiya. Tapi bagi anda yang pemula ketika datang ke fashion Navratri atau bahkan fashion etnik India, Anda mungkin ingin terus membaca di bawah ini, di mana kami telah menyusun daftar trik dan tip tentang cara terbaik untuk melihat Anda di setiap departemen Anda. Gaya Navratri – accessorizing, makeup, hairdos, pakaian itu sendiri, dll.

Pakaian

Karena Navratri adalah kelebihan sensorik dari total warna dan tarian, cara yang menarik untuk mencampuradukkannya dengan gaya anarkali, kurti kacamata, dan salwar kameez Anda adalah dengan menggunakan dupatta warna-warni yang benar-benar akan memperkuat tampilan Anda ke luasan yang luar biasa. Meskipun pakaian tradisional umumnya lebih disukai untuk Navratri, Anda selalu dapat mencoba sesuatu yang baru dan mengikuti rute trendi dengan memasangkan pakaian voguish yang berjalan dengan baik, dan bukan gaya Chaniya Choli dan Lehenga choli yang biasa. Salah satu kombinasi yang benar-benar bekerja dengan baik adalah pemasangan kurtas panjang dengan setelan palazzo yang benar-benar akan membantu Anda dalam memecahkan semua gerakan mewah yang Anda miliki di toko untuk lantai dansa.

Warna

Ketika sampai pada warna, nuansa pastel nampaknya merupakan nama permainan, terutama untuk Navratri. Kesalahpahaman yang umum terjadi adalah bahwa warna pastel tidak benar-benar bekerja dengan baik dengan gaya berpakaian tradisional Navratri, padahal warna pastel tidak bisa bekerja lebih baik untuk acara meriah ini. Desain bunga dengan cetakan dan hiasan minimalis benar-benar bekerja dengan baik dengan warna pastel.

Aksesoris

Sejauh tren perhiasan untuk Navratri pergi, aksesori go-to adalah sepasang jhumkas yang dirancang dengan baik, yang cukup identik dengan gaun dandiya dan garba. Perhiasan teroksidasi nampaknya menjadi tren terbaru yang menyalip rangkaian mode meriah. Gelang dan gelang berwarna emas juga bekerja sangat baik dengan gaun India untuk musim Navratri.

Makeup & Styles Rambut

Mendapatkan diri Anda beberapa makeup bukti air berkualitas baik benar-benar akan membuat Anda mendapat manfaat yang bagus dari Navratri 2017 ini. Yang terbaik adalah tahan air karena Anda tidak ingin berkeringat semua, setelah memamerkan gerakan terbaik Anda dalam menari. lantai. Ketika sampai pada gaya rambut, kepang sutra, ikal dan roti semua bekerja dengan sangat baik dalam melengkapi pakaian tradisional Navratri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *