Bunga-bunga yang paling indah di dunia

Bunga adalah ciptaan Allah terbaik dan paling indah hadiah untuk umat manusia. Melihat bunga yang indah memicu rasa ketenangan dan ketenangan. Bunga adalah subjek puisi dan penyair tidak dapat menahan diri dari menggunakan referensi bunga dalam karyanya. Ini adalah keindahan semata dan menguntungkan kepentingan yang membuat bunga indah persembahan kepada dewa. Warna dan aroma membuat mereka cara terbaik untuk mengungkapkan cinta dan syukur untuk orang-orang tersayang.

Berikut adalah studi tentang beberapa bunga yang paling menggairahkan dan aneh di dunia.

Bluebells: Endemik ke Britain, bunga-bunga ini dalam warna biru-ungu, dan strukturnya adalah serupa lonceng kecil. Mata semprotan arching bersemangat bluebells di musim semi hanya menakjubkan dan menakjubkan. Mereka menutupi lantai seluruh hutan sehingga menciptakan kabut ungu-kebiruan di woodlands. Pemandangan indah dan kegembiraan setiap fotografer.

Cherry Blossom: Dalam nuansa putih dan pink, bunga ini malaikat dan tampak spektakuler pada pohon. Ini memegang posisi penting dalam budaya Jepang dan bunga Nasional resmi Jepang. Pada kenyataannya, orang Jepang mengatur pesta dan Festival untuk umum melihat bunga-bunga ini.

Bleeding Heart: Seperti namanya, bunga ini menyerupai bentuk patah hati dengan setetes darah jatuh dari itu. Ini adalah salah satu bunga-bunga yang paling indah di planet dan favorit dari fotografer. Dalam nuansa merah dan pink memiliki tips putih bunga menggantung indah dari batang bunga.

Bunga Teratai Putih: Bunga ini mempunyai signifikans menguntungkan dalam agama Hindu dan Buddha. Berwarna putih dengan cincin kuning di pusat, ini adalah bunga paling eksotis dan megah di bumi. Tumbuh di perairan berlumpur dan belum mekar menjadi bunga menakjubkan.

Calla Lily: Ini adalah jauh paling menakjubkan, elegan, halus dan gemilang bunga di dunia. Ini melambangkan kesucian, kemegahan dan keindahan. Meskipun mata bunga ini sangat menawan, Semua bagian tanaman beracun dan beracun.

Black Eyed Susan: Anggota keluarga bunga matahari, bunga liar ini memamerkan Aspire cerah kuning kelopak dengan pusat cokelat gelap. Seorang penyembah matahari, gamut bunga-bunga ini membuat latar belakang yang indah di Taman, pinggir jalan, hutan terbuka dan Field.

Colorado Columbine: Ditemukan di ketinggian pegunungan rocky, Columbine adalah bunga Nasional Colorado. Oleh karena itu, nama lainnya adalah Rocky Mountain Columbine. Tampilan kelopak bunga berwarna putih dan lavender dengan lingkaran kuning di pusat adalah memperlakukan mata.

Bunga adalah berkat yang Mahakuasa kepada umat manusia, dan tanpa mereka bumi akan menjadi tak bernyawa. Kecantikan mereka terletak pada kenyataan bahwa mereka visual yang menakjubkan dan pada saat yang sama mendukung sukacita dan kebahagiaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *