Cara Merawat Bunga Potong Musim Semi: Tulip, Daffodil, dan Hydrangea

Cara Merawat Bunga Potong Musim Semi: Tulip, Daffodil, dan Hydrangea – Bunga musim semi indah dan juga menarik mengingat mereka mewakili musim semi yang dihasilkan. Bunga musim semi memberi harapan dan kenyamanan bagi mereka yang baru saja berhasil melewati musim dingin yang panjang, dingin, dan keras. Beberapa dari salah satu bunga musim semi yang paling populer adalah bunga bakung, tulip, gerbera dan hydrangea Toko Bunga Depok. Di bawah ini adalah beberapa ide tentang cara terbaik untuk merawat bunga-bunga ini saat menata bunga potong.

 

Perawatan Khusus untuk Daffodil

Batang daffodil mengeluarkan cairan berbahaya saat dipotong. Potong satu inci dari bagian bawah bunga-bunga ini serta masukkan vas berisi air, untuk memastikan bahwa larutan yang dikeluarkan tidak merugikan bunga lain. Bilas gunting bunga Anda dengan sabun dan air setelah Anda selesai memotong. Yang terbaik adalah memanfaatkan daffodil saja dalam rangkaian massa langsung di dalam air karena batangnya juga mudah untuk menembus busa. Anda dapat mencampur dengan bunga lain setelah mereka benar-benar telah diproses dengan cara di atas, mereka tidak dapat dipotong ulang dan juga diposisikan langsung dengan berbagai bunga lain segera. Terus aktifkan waktu “penyembuhan” sebelum berintegrasi dengan bunga lain.

Perawatan Khusus Untuk Tulip

Tulips kadang-kadang memiliki batang melorot dan juga dapat secara signifikan memperoleh dari rehidrasi. Untuk menghidrasi kembali, potong batang di bawah air dan bungkus di koran, setelah itu di dalam ember air. Ketika batang kembali hidrat, mereka akan berdiri tegak dan juga tinggi dan siap untuk digunakan. Tulip juga sensitif terhadap cahaya dan akan meregang ke arah cahaya. Jika tulip Anda tidak dibungkus dalam koran, Anda harus memastikan bahwa bunga tulip tersebut jauh dari cahaya atau langsung di bawah cahaya untuk menghindari lekukan batang yang tidak nyaman.

Perawatan Khusus Untuk Bunga Gerberas

Bunga-bunga ini sangat sensitif terhadap gas ethylene jadi pastikan untuk menjaga mereka jauh dari buah-buahan atau bunga-bunga tua. Selain itu, pastikan mereka dirawat dengan air yang sangat rapi dan Anda menguranginya dengan gunting yang rapi. Leher gerbera biasanya terkulai dan juga dapat bermanfaat secara signifikan dari jerami gerbera. Sedotan khusus ini tentu akan mempertahankan bunga-bunga berdiri tinggi dan indah. Anda dapat memperoleh ini dari toko bunga lokal Anda untuk biaya minimal atau hanya mendapatkan gerberas Anda dengan sedotan yang sudah ada di batang.

Perawatan Khusus Hydrangea

Pastikan hydranges sangat terhidrasi dengan baik sebelum memberikannya pada perayaan pernikahan atau pada acara khusus lainnya. Memotong pada diagonal pasti akan memungkinkan batang untuk menyerap sebagian besar air, beberapa orang pasti juga akan mengurangi celah atau mematahkan ujung batangnya sedikit. Tempatkan bunga yang baru saja dipotong dalam seember air besar untuk direndam selama 1 jam atau 2 jam sebelum mengatur produk akhir Anda. Memanfaatkan kimia bunga industri untuk mendapatkan hasil terbaik. Ini akan memberi makan bunga Anda, menjaga pH yang konsisten, dan akan bertindak sebagai anti-mikroba untuk menghentikan degenerasi dini. Segera setelah Anda mengembangkan rangkaian Anda dengan hydrangea, jauhkan dari area berangin dan sinar matahari langsung untuk mencegah mekarnya pengeringan. Sebagai tindakan keamanan tambahan, semprot mereka dengan anti-transpirant. Merek terdiri dari: Aqua Lengkap, Mahkota Kemegahan dan Menyelesaikan Sentuhan. Mereka dapat dibeli di semua jenis toko kerajinan besar atau dengan toko bunga daerah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *