Geser pintu Meningkatkan Ruang di Rumah

Geser pintu Meningkatkan Ruang di Rumah

Untuk membuat ruang di dalam rumah, setiap sentimeter persegi memiliki kepentingan sendiri. Oleh karena itu penting untuk merancang seluruh arsitektur dan desain interior untuk mengeksploitasi semua ruang mungkin dalam yang terbaik dan fungsionalitas. Mencapai tujuan ini lebih mudah dengan pintu geser, karena mereka memisahkan berbagai ruangan rumah tanpa mengambil ruang terlalu banyak, yang melekat pada dinding atau ditempatkan di dalamnya. Oleh karena itu mendedikasikan artikel ini saat ini hanya pintu geser, memperkenalkan beberapa ide yang Anda mungkin juga menemukan bahwa yang sempurna untuk rumah Anda!

Sebuah pintu geser transparan yang membuat aliran energi dari satu ruang ke yang lain

Untuk rumah yang harmonis, di mana semuanya berjalan sempurna di seluruh permukaan pintu transparan akan selalu mewakili plus. Untuk menghindari kecelakaan, mungkin memilih untuk kacamata dilintasi garis atau perekat.

Sebuah pintu geser yang memisahkan kolam dari ruangan

Ini adalah pintu geser dengan kaca dan akrilik buram yang menutup bellow, sehingga menghemat banyak ruang di kedua lingkungan. Selain itu efeknya adalah bahwa dari ruang tamu yang memanjang ke kolam renang, yang tidak diragukan lagi memberikan nilai ekstra untuk setiap rumah!

Warna putih yang mendominasi lingkungan mentransmisikan semua damai dan tenang dari pedesaan dan desain port ini tidak meninggalkan kami tidak diragukan lagi gaya negara berlaku di ruang ini, di mana tidak ada yang keluar dari tempat!

Pintu geser cermin, untuk menambah ruang yang cukup

Biarkan rumah Anda tampak lebih besar, berkat pintu-pintu ini geser yang fantastis! Selain menghemat begitu banyak ruang, menjadi cermin memberikan ilusi peningkatan di daerah, menyebarkan lebih banyak cahaya ke seluruh ruangan!

Pintu geser untuk lebih privasi antara satu ruangan dan lainnya

cahaya masuk tapi privasi dijamin berkat ini pintu geser beku kaca. Gunakan mereka untuk membagi kamar seperti kamar tidur atau kamar mandi, ruang di mana Anda ingin yang paling dalam privasi dan pada saat yang sama, lebih banyak cahaya alami mungkin.

Pintu geser sepenuhnya dalam kaca tembus

Dan bagaimana solusi yang fantastis ini untuk dapur kecil ini untuk dapur kecil dengan tidak ada cahaya alami Sebuah ide benar-benar cantik, kami ingin menerapkan segera … bahkan mungkin di rumah Anda sendiri

Pintu geser untuk mimpi lemari

lemari pakaian Anda perlu gerbang Mencerminkan kemudian pada pilihan pintu geser, yang akan memungkinkan Anda untuk menghemat ruang eksternal dan internal, serta secara alami membagi dan menerangi lingkungan. Jika Anda suka, Anda juga dapat memilih untuk pintu buram, sehingga memastikan privasi yang lebih besar, mungkin menambahkan skylight untuk memastikan pencahayaan yang baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *