Hyundai Elantra 2017 Dibahas

Hyundai Elantra 2017 Dibahas

Elantra 2017 adalah pesaing andalan Hyundai di segmen kompak – mobil yang menantang seperti Toyota Corolla dan Honda Civic.

Elantra memenangkan penghargaan Car of the Year di Afrika Selatan, pada tahun 2017. Model ini, yang dipandu oleh kredensial desain model pemenang sebelumnya, bersaing baik di segmen kompak.

Ada empat spin off dari Hyundai Elantra 2017. Executive Elantra 1.6, tersedia secara otomatis atau manual, memiliki mesin bensin 1,6 liter yang disedot secara alami. Turunan ketiga adalah 2.0 Elite – didukung oleh mesin bensin 2 liter . Terakhir, namun yang pasti tak kalah pentingnya, Elantra 1.6 TGDI Elite DCT Sport, yang memiliki kekuatan penggerak mesin bensin 1.6 liter turbocharged.

APA YANG TELAH BERUBAH

Hyundai membanggakan bahwa tampilan baru Elantra tidak hanya memberikan kehadiran jalan yang lebih kokoh, namun desain eksteriornya juga memiliki motif praktis.

Hyundai mencatat bahwa Arsitektur Elantra adalah platform sempurna untuk kolaborasi antara perancang dan insinyur Hyundai untuk memadukan gaya maju dengan aerodinamis fungsional.

Eksterior Elantra yang baru menyerang beberapa kemiripan kecil dengan kendaraan kelas tinggi lainnya seperti Audi dan Honda Ballade. Interior memiliki nuansa eksklusif untuk itu – memamerkan top-of-the-range finishings dan menyambut kelapangan dan desain berorientasi driver yang sangat baik. Bagian interior Elantra Sport telah berubah secara nyata. Sekarang memiliki jahitan merah dan kursi sporty, serta setir dengan dasar rata.

Berbagai model Elantra semuanya memiliki jok kulit dengan SoyFoam ™, terbuat dari bahan ramah lingkungan. Fitur standar lainnya pada model Elantra yang baru mencakup sistem infotainment layar sentuh 8 inci – yang mudah menghubungkan telepon Anda dalam beberapa langkah bijaksana, belakang Park Assist, jendela dan cermin elektronik, serta kontrol pelayaran. Model Elite dilengkapi dengan tombol tombol PushStart Smart, AC otomatis dan sensor hujan depan kaca depan.

KEKUATAN DAN KINERJA

Manual otomatis atau manual Elantra 1.6 ditawarkan dengan mesin empat silinder 1 591cc, yang menghasilkan torsi 154 Nm pada suhu 4 850 rpm dan 94 kW pada 6 300 rpm. Sedangkan Elantra 1.6 TGDI Elite DCT Sport hadir memiliki mesin empat silinder turbocharged 1 591cc, yang menawarkan 265 Nm antara 1 500 dan 4 500 rpm dan 150 kW pada 6 000 rpm.

1.6 Elantra TGDI Elite Sport menyatukan transmisi Dual Clutch 7-speed, dengan shifter paddle. Mode Mengemudi Bermotor membuat medan medan yang lebih kasar mudah dan sangat menyenangkan!

KESELAMATAN ADALAH FOKUS

Langkah-langkah keamanan dan fitur Elantra baru dibahas dan direncanakan secara ekstensif dan para insinyur di Hyundai menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk memastikan Elantra memiliki fitur keselamatan yang canggih. Ini termasuk fitur seperti berbagai nilai kekuatan baja untuk chassis yang lebih kuat, yang juga menawarkan keamanan lebih pada penghuni kendaraan. Video uji coba Hyundai Elantra yang baru menunjukkan bahwa jika menawarkan lebih banyak bagian dari pikiran saat berada di jalan.

Elantra 2017 juga menawarkan Electronic Stability Program (ESP) dalam model Olahraga dan Rem Elektronik Brake (EBD) dan rem ABS di semua model standar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *