Inilah Cara Menghemat Uang Besar Membeli Mobil Bekas

Inilah Cara Menghemat Uang Besar Membeli Mobil Bekas

Tidak ada salahnya membeli mobil baru, jika Anda siap menerima kerugian finansial jangka pendek dan jangka panjang. Yang kedua Anda mengendarai kendaraan baru itu dari tempat parkir yang telah Anda lewatkan sekitar 20%. Sebuah mobil yang empat puluh ribu kehilangan delapan mobil pulang. Kemudian tingkat penyusutan 15% per tahun untuk kebanyakan model, dengan beberapa pengecualian tentunya. Kita semua tahu lebih mudah membeli daripada menjual barang! Karena itu, pilihan saya selalu membeli mobil bekas, dan inilah kriteria saya yang menghemat banyak uang dalam jangka panjang.

Rekomendasi saya adalah membeli mobil bekas dengan uang tunai bukan pembiayaan. Tanpa bunga dan persyaratan asuransi dua arah, Anda mungkin menghemat sekitar $ 1200 tahun. Berikutnya tidak membeli mobil bekas dari dealer yang harganya jauh lebih mahal bengkelmobilsumberrezeki. Banyak orang percaya dealer berbuat lebih banyak untuk memperbaiki mobil bekas yang menghasilkan investasi yang lebih baik. Perlu diingat dealer perlu menghasilkan keuntungan, yang berarti memasukkan biaya seperti trade-in, perbaikan, biaya operasional, dan komisi. Itulah alasan pilihan saya untuk bersabar mencari penjualan pribadi. Orang yang menjual mobil bekas mereka sendiri tidak memiliki biaya overhead, dan tahu mereka akan mendapatkan jauh lebih sedikit dari dealer.

Jenis mobil bekas yang saya cari memiliki jarak tempuh yang rendah, catatan servis, bebas kecelakaan, banyak fitur yang bekerja, dan penjual yang teliti dengan mobil mereka. Melakukan banyak jarak tempuh setiap tahun jumlah saya sekitar $ 5000. Sebelum membeli, saya menghabiskan satu jam kerja agar mekanik saya melihat mobil itu berakhir. Jika ada sesuatu yang utama saya pergi, perbaikan kecil dinegosiasikan untuk menurunkan harga. Aturan praktis saya adalah menyimpan tambahan $ 1000. Membeli mobil bekas, saya tahu dalam waktu 6 bulan akan ada beberapa perbaikan normal yang datang, seperti istirahat, timing belt, atau guncangan. Tujuan saya adalah menjaga mobil selama 3-4 tahun karena saya tidak menjualnya kembali setelah sekitar $ 1500.

Dengan mempertimbangkan bahwa saya bisa mengemudikan mobil bekas selama 4 tahun menghemat $ 4800 untuk kepentingan dan asuransi dua arah. Total biaya pembelian saya sekitar $ 6000 yang dihitung dari uang yang disisihkan. Jika Anda melakukan matematika di atas termasuk dalam penjualan ulang $ 1500 saya, saya akan menghasilkan $ 300 berdasarkan pembelian asli saya sesudahnya. Siapa yang bisa mengatakan bahwa membeli mobil baru bisa melakukannya Jika Anda berpikir untuk membeli mobil cobalah cara saya menghemat uang dengan membeli mobil bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *