Keju Apa yang Paling Bau di Dunia

Keju telah menjadi pokok dari diet manusia karena di luar perusahaan mencatat sejarah. Cheesemaking bukti telah ditemukan di Mesir kuno dan setiap hari makanan di zaman Romawi. Hal ini dimungkinkan tidak keju Bisa bahkan telah dibuat sebelumnya sekitar 8000 SM, ketika domba dan ternak lainnya pertama kali dijinakkan. Karena tidak ada metode pendinginan jelas, keju kali sintesis dilestarikan oleh remah dan bakteri yang membantu untuk menciptakan mereka. Ini karena itu Memungkinkan untuk rasa yang lebih intens karena Terus usia.

keju Camembert
keju susu A lembut dan creamy sapi, Camembert panggilan rumah Normandia. France keju utara ini dihasilkan dari susu yang tidak dipasteurisasi. Cukup mengejutkan, AOC berbagai keju ini, “Camembert de Normandie” diwajibkan oleh hukum untuk dibuat dengan hanya susu yang tidak dipasteurisasi. Hal ini Biasanya disajikan dengan anggur, roti atau daging pada suhu kamar, sebagai rasa halus yang tidak bisa lewat proses memasak tidak berubah.

Limburger
keju bau ini menemukan asal dalam Ducy dari Limburg, awalnya keadaan Kekaisaran Romawi Suci di Abad Pertengahan Yang kemudian wurde keadaan Konfederasi Jerman di tahun 1839. Keju yang pertama yang diproduksi oleh Rudoloph Benkerts pada tahun 1867. Terbuat dari dipasteurisasi kambing susu, Limburger keju akan pergi dari ruang bawah tanah untuk diproduksi di 25 pabrik di seluruh Jerman beberapa tahun kemudian.

Keju tegas dan rapuh, satu set yang sangat berbeda dari karakteristik dari kebanyakan keju bau. Pada tahun 2006 yang menunjukkan studi melakukan nyamuk malaria (Anopheles gambiae) adalah Tertarik Sama dengan bau Limburger dan bau kaki manusia mendapat Ig Nobel Prize di bidang biologi dan 1979 lagu, “Dance Mess ini Around” The B-52 ini fitur garis Berulang kali teriak, “Mengapa kamu tidak menari dengan saya?! aku tidak ada Limburger!” Ini adalah referensi untuk bau tajam ini keju ini.

Epoisses de Bourgogne
Hal yang paling penting tentang Epoisses de Bourgogne adalah bahwa, karena itu bau ofensif, telah dilarang untuk Dibawa pada sistem transportasi umum di Perancis. The Epoisses keju keju Cow’s-susu yang tidak dipasteurisasi melakukan adalah kulit-dicuci di marc de Bourgogne, brendi lokal. Hal ini hanya boleh diproduksi di komune tertentu di Perancis. Oleh karena itu juga didokumentasikan thatthis keju bau adalah favorit Napoleon Bonaparte.

Vieux-Boulogne
ilmuwan Bedfordshire Universitas Dilakukan percobaan kembali pada tahun 2004 dan lagi pada tahun 2007, tidak menyatakan Vieux-Boulogne menjadi keju smelliest di dunia. Perlu dicatat tidak hanya empat belas varietas tajam lainnya yang digunakan dalam penelitian ini. Kulit buah dicuci keju adalah pemenang jelas dari keju perdebatan bau. Vieux Boulogne adalah keju unpressed yang tidak dipasteurisasi yang dibuat dari susu sapi. Merah-oranye kulit dicuci dengan bir selama produksi. Ini Menciptakan bau menyengat. Bir Bereaksi dengan enzim dalam keju. Itu diuji dengan hidung elektronik untuk mesin pada tahun 2007 melakukan Mendeteksi aroma kimia yang berbeda. Sebuah komputer yang terhubung ke mesin Analisa bau yang berbeda. Keju stinkiest di dunia maka W├╝rde terbukti secara ilmiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *