Keunikan Kontraktor Waterboom di Wahana Air Jabodetabek

1. Depok Fantasy Water Park, Depok
Nah, water park beda yang dapat juga Anda jajal saat berlibur tiba yaitu Depok Fantasy Water Park di Depok, Jawa Barat. Water park ini menarik karna dibuat dengan ambil rekan ” Narasi 1. 001 Malam “.

Sama dengan water park beda yang mempunyai keunikan, Kontraktor Waterboom Depok Fantasy Water Park juga miliki ciri, yakni bentuk bangunan yang serupa istana di padang pasir. Diluar itu, ikon Depok Fantasy juga terpampang dibagian depan bangunan, seperti Aladdin serta Putri Jasmine.

Masuk kedalam, ada 4 type wahana, yakni Jasmine Pool, kolam olympic, serta Kiddy Pool. Yang paling akhir yaitu wahana air yang paling difavoritkan anak-anak. Depok Fantasy Water Park juga sediakan flying fox setinggi 50 mtr. untuk semua usia. Tempat bermain air ini umumnya ramai waktu pagi serta sore hari, sedang siang sepi karna udara yang panas.

Tertarik datang? Pengunjung dapat datang pada hari Senin-Jumat yaitu Rp 28. 000/orang. Harga juga akan sedikit melambung pada hari Sabtu yakni jadi Rp 40. 000 per orang. Sedang pada hari Minggu serta libur nasional, harga jadi Rp 50. 000 per orang. Jam buka dari mulai jam 09. 00-18. 00 WIB.

2. El Dorado Water Park, Cibubur
El Dorado Water Park yang ada di Kompleks Legenda Wisata menghidangkan taman hiburan air yang berlainan. Water park ini ambil topik Suku Aztec yang juga akan membawa tiap-tiap pengujungnya ke dunia bermain paling seru. Kontraktor Waterboom El Dorado yang ada diantara perumahan Cluster Napoleon serta Washington ini mempunyai banyak wahana menarik serta ramah anak. Sebut saja Kiddy Pool. Kiddy Pool yaitu kolam yang berniat di buat untuk anak-anak, dengan ketinggian air sampai 60 cm.

Sedang sebagai wahana favorit yaitu Baby Pool. Sesuai sama namanya, Baby Pool yaitu kolam yang di buat Kontraktor Waterboom spesial untuk bayi. Kolam ini mempunyai ketinggian air cuma 20 cm, jadi aman untuk bayi.
Untuk mencicipi semuanya wahana menarik di El Dorado, pengunjung diwajibkan membayar ticket masuk yaitu Rp 25. 000/orang waktu hari kerja, serta akhir minggu Rp 35. 000/orang. Jam operasional pada hari kerja yaitu jam 07. 00-18. 00 WIB serta akhir minggu jam 07. 00-20. 00 WIB.

Waktu musim berlibur, harga juga akan sedikit beralih jadi Rp 40. 000 per orang. Spesial Kamis, ada paket murah yakni Remat (renang irit) Rp 20. 000 per orang.

3. Waterboom Lippo Cikarang, Cikarang
Taman bermain air Waterboom Lippo Cikarang yaitu satu diantara taman bermain air yang pas untuk dikunjungi dengan keluarga. Kontraktor Waterboom Water park ini mengambil rencana nuansa alam Bali yang eksotis. Beragam wahana air yang menarik untuk anak-anak serta dewasa ada disini.

Satu diantara yang paling difavoritkan yaitu seluncuran. Ada dua type seluncuran air atau water slide yang ada di Waterboom Lippo Cikarang, yakni slide dewasa serta anak-anak. Meluncurlah dari ketinggian serta hempas air di kolam besar.

Spesial anak-anak, taman bermain air ini sediakan kolam spesial untuk anak-anak bermain, Kiddy Ruang namanya. Disini, buah hati dapat coba beragam wahana spesial untuk anak-anak. Ditanggung aman!

Nah, untuk Anda yang tidak mau berlelah-lelah berenang, serta menginginkan bersantai dapat coba kolam arus. Dengan memakai ban, santaikan badan Anda diatas ban serta biarlah arus di kolam yang menggerakkan ban.

Harga ticket untuk masuk ke taman bermain air ini berlainan bergantung hari. Tiap-tiap Senin sampai Jumat, ticket yang berlaku untuk satu orang yaitu Rp 55. 000. Sedang untuk akhir minggu serta libur nasional, ticket jadi seharga Rp 75. 000. Tak ada ketidaksamaan harga untuk anak-anak atau orang dewasa. Jam buka selagi Senin-Jumat yaitu jam 10. 00-17. 00 WIB serta akhir minggu jam 08. 00-18. 00 WIB.

4. Waterbom Jakarta, PIK, Jakarta
Terkecuali Atlantis, Jakarta masih tetap miliki taman bermain air beda yang tidak kalah menari, yakni Waterbom Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Ada di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kontraktor Waterboom Jakarta menghidangkan sensasi berenang di dalam lokasi hijau. Bukan sekedar itu, beragam wahana air yang menarik ada juga disini.

Sebagian wahana menarik yang berada di Waterbom PIK yaitu Aquatube, Kiddy Slide, serta Twizter. Aquatube yaitu wahana yang memadukan tiga type seluncuran, yakni seluncuran tertutup, 1/2 terbuka serta terbuka. Pengunjung juga akan di ajak meluncur dari ketinggian 14, 5 mtr. serta panjang 118 mtr..

Nah, untuk anak-anak dapat bermain di wahana spesial yang dinamakan Kiddy Slide. Di ruang, buah hati dapat meluncur di 3 type seluncuran untuk anak umur 5-12 th.. Setiap seluncuran juga akan selesai di kolam dangkal sedalam 70 mtr..

Wahana seru beda yang pantas dijajal saat berlibur ke Waterbom Jakarta yaitu Twizter. Ini yaitu wahana yang juga akan membawa tiap-tiap pengunjungnya menukik serta meluncur pada dinding wahana yang berupa mangkok. Tidak tanggung-tanggung, Twizter juga akan mengajak pengunjungnya untuk meluncur sampai kecepatan 70 km/jam. Wuss!

Ticket per orang waktu hari kerja untuk masuk kedalam sini seharga Rp 150. 000 untuk dewasa, Rp 100. 000 untuk anak-anak serta Rp 130. 000 untuk pelajar. Sedang pada akhir minggu, ticket masuk alami kenaikan. Rp 200. 000 untuk dewasa, Rp 150. 000 untuk anak-anak serta Rp 160. 000 untuk pelajar. Jam operasional selagi Senin-Jumat yaitu jam 11. 00-21. 00 WIB serta akhir minggu dan libur nasional yaitu 08. 00-21. 00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *