Kontraktor Kubah Masjid Raya Baiturrahim Jayapura

Al-Aqsa Masjid, terdapat di Temple Mount di Kota Tua Yerusalem yaitu tempat suci ketiga Islam sesudah Ka’bah (Masjidil Al-Haram) di Mekah serta Masjid Nabawi di Madinah. Masjid Al-Aqsa yaitu kiblat pertama Islam sebelumnya memindahkannya ke Mekkah. Kiblat-arah hadap yang Muslim memalingkan muka pas berdoa. Lantaran tempat ini yaitu lantaran perjalanan malam Nabi Muhammad serta kenaikan-Nya. Pada titik ini, Muhammad berjumpa dengan nabi yang diutus padanya-Abraham (Ibrahim), Musa (Musa) serta Yesus (Isa) serta berdoa sebagai imam. Setelah doa beberapa malaikat Muhammad membagi dada serta dicuci hatinya. Serta lalu ia bikin pendakian ke surga dengan tangga malaikat serta berkunjung ke tujuh langit, serta lalu dibawa ke hadapan Allah yang di turunkan pada Muhammad ketentuan doa Muslim.

Bangunan pertama Masjid Al-Aqsa di bangun oleh Khalifah Umar Bin Al Khattab di 636 AD di Temple Mount. Itu awalannya satu tempat tinggal doa kecil. Bangunan ini ditempatkan oleh Khalifah Abd al-Malik dari Dinasti Umayyah di 709-714 th. SM Bangunan itu direkonstruksi sekian kali, itu menanggung derita kehancuran serta kebakaran. Saat Tentara Salib merebut Yerusalem, mereka memanfaatkan sisi dari kontraktor kubah masjid sebagai masjid serta tinggal pada sisi lain dari Ksatria Templar serta menaruh senjata serta perlengkapan mereka. Saat Yerusalem jatuh ke Sultan Saladin, bangunan itu sekali lagi berguna sebagai kontraktor kubah masjid.

Masjid Pusat Gallery Al-Aqsa
Masjid ini yaitu tujuh galeri-satu diantara pusat serta tiga lain di segi barat serta timur. Galeri pusat yang luas serta sedikit lebih tinggi diatas lantai. Di dalam kubah kontraktor kubah masjid diinstal. Di segi batin ditutupi dengan mosaik, serta memimpin piring luar. Didalam masjid terdapat beberapa kolom marmer, pilar batu serta langit-langit melengkung. Masjid Al-Aqsa yang dimasukkan lewat tujuh pintu di segi utara, yang semasing menghadap ke satu diantara galeri. Masihlah terdapat banyak pintu ke barat, timur serta selatan.
Masjid ini punyai ruangan bawah tanah yang besar, yang di kenal sebagai Salomo Stables (Tentara Salib dipakai sebagai kandang nyata-nyata). Dinding masjid 1/2 ditutupi dengan marmer putih serta diatas-mosaik yang mengagumkan. Aqsa Masjid Al-satu diantara masjid paling besar pas shalat Jumat, itu dapat menyimpan sampai 5. 000
Seringkali, Masjid Al-Aqsa bingung dengan Dome of the Rock (Qubbat as-Sakhra) , satu masjid yang terdapat di dekatnya. Terang ini lantaran kubah emas megah. Kubah Masjid Al-Aqsha yaitu lebih simpel, namun itu yaitu nama ke-2 ” Masjid Omar ” sesudah pendiri Khalifah Umar (Umar).

Info Penambahan :
kontraktor kubah masjid
Tempat : Yerusalem, Old City, Temple Mount. Pintu masuk buat pengunjung untuk Temple Mount cuma lewat Maghreb Gate. Berkunjung ke jam : Winter 7 : 30-10 : 30 serta 12 : 30-13 : 30, di musim panas mulai waktu 8 : 00 hingga 11 : 00 serta 13 : 15-15 : 00.
Pada hari Jumat di hari libur Muslim-pintu masuk ke Temple Mount untuk umat Islam saja. Masuk : berkunjung ke kontraktor kubah masjid serta Museum Seni Islam-dibayar. Anda bisa beli ticket terpadu (30 shekel). Sisi telephone spesial dari polisi Temple Mount : 972-2-6282013 (dalam masalah kondisi yang tidak terduga, Anda tak mereferensikan berkunjung ke Temple Mount).

Baju mesti simpel, dilarang merokok didalam kontraktor kubah masjid tak dapat difoto pas memasukkan kedalam, Anda mesti melepas sepatu Anda, dilarang untuk pria serta wanita terkait keduanya, bahkan juga andaikan mereka pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *