Membuat Bisnis Perdagangan Menjadi Sukses

Dengan penurunan baru-baru ini dalam perekonomian, perusahaan mencari cara lain untuk membuat uang dan keuntungan. Dan untuk lebih banyak uang? Mungkin apa yang perusahaan Anda mampu membayar untuk layanan atau produk dari perusahaan lain. Tapi mengapa menggunakan uang?

Perdagangan dan Barter cara usang melakukan bisnis, dan yang masih digunakan sampai sekarang karena mereka kemudian. Ini semua tentang sederhana, seperti perdagangan. Anda bertukar barang atau jasa dari nilai yang sama.

Ada beberapa profesional perdagangan, jika Anda tidak keberatan membayar komisi untuk produk atau jasa yang diperdagangkan. Hanya daftar apa yang Anda ingin perdagangan. Anda diberi kredit untuk nilai perdagangan mereka. Kemudian gunakan kredit itu untuk membeli produk atau layanan lain yang telah terdaftar oleh perusahaan lain.

Begitu banyak perusahaan memilih untuk perdagangan sering waktu layanan tambahan, atau kelebihan persediaan yang akan Anda hapus. Alih-alih mengambil sebagai kerugian, mengapa tidak menggunakannya untuk mendapatkan sesuatu yang Anda bisa menggunakan, sesuatu yang kebutuhan bisnis Anda. Ini dioperasikan dengan produk berlebih sering merupakan cara yang bagus untuk menambah anggaran, juga. Mengapa tidak menggunakan kredit perdagangan untuk membeli iklan. Ini tidak akan dikenakan biaya uang, melainkan sesuatu yang sudah Anda miliki.

Dan kadang-kadang barter itu berakhir akan dalam lingkaran. Jika Anda adalah media iklan, Anda mungkin harus menjamu tamu dan iklan klien. Dengan demikian, perdagangan waktu iklan untuk makan di restoran. Pada gilirannya, restoran mungkin perlu sedikit peralatan listrik atau komputer, sehingga akan berubah menjadi sesuatu seperti itu. Dan perusahaan listrik atau komputer mungkin hanya akan mencari cara murah untuk beriklan. Lo dan lihatlah, adalah perusahaan Anda! Dan apakah Anda percaya, tidak ada biaya moneter dalam hal ini?

Perdagangan tidak mungkin sangat populer saat ini, meskipun ribuan operasi yang dilakukan cukup sering. Tetapi mereka menjadi lebih populer, membuka pintu baru. Dan beberapa dari mereka bahkan bernegosiasi dengan satu sama lain, semakin banyak pintu baru untuk Anda dan perusahaan Anda akan terbuka.

Anda dapat perdagangan segala macam hal, seperti kamar hotel, pekerjaan cetak, iklan, restoran makanan, tiket pesawat, dan mengapa tidak, bahkan bantuan sementara ketika perusahaan Anda terlalu sibuk.

Dan perdagangan masih bisa publisitas gratis yang berharga. Perusahaan mungkin tidak pernah mendengar dari Anda, dan senang mengetahui bahwa Anda menawarkan hanya apa yang Anda butuhkan!

Pertukaran berbasis di Illinois, dan dikenal sebagai NTA, atau National Association of Trade. Mereka memperkirakan bahwa sampai 10% dari bisnis ini benar-benar dilakukan melalui perdagangan dan barter pada tahun tertentu! Mungkin tidak persentase besar, tapi jelas tidak bertambah dengan cepat! Dan memikirkan semua tabungan untuk bisnis Anda!

Perusahaan pertukaran biasanya memungut biaya keanggotaan, dan banyak bahkan menawarkan jalur kredit sehingga Anda dapat mulai menggunakan mereka bahkan sebelum Anda punya apa-apa untuk bernegosiasi. Dan bagian terbaik dari menggunakan perusahaan seperti ini adalah bahwa Anda tidak perlu memiliki toko belum. Anda bisa mendapatkan beberapa toko kecil yang sama dengan nilai perdagangan terbesar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *