Menanam Bunga Tulip Dengan Cara Yang Paling Efisien

Keindahan Penanaman Bunga Tulip Yang Menarik Lebih Banyak Orang

Penanaman tulip paling baik dilakukan pada bulan-bulan musim gugur sebelum embun beku pertama muncul. Ini bisa sekitar bulan Oktober atau November. Yang terbaik dari tulip harus benar-benar dipilih: tidak memiliki retakan, ukurannya yang besar serta tanpa cacat masalah di luar.

Tulips menyukai cukup banyak sinar matahari, karena alasan ini, mereka harus ditanam di lokasi di mana sinar matahari bermurah hati. Meskipun tulip membutuhkan air, kelembapan harus dikelola secara ketat karena berlebihan akan membuat bunga tulip menjadi membusuk.

Tanah juga harus disiapkan sebelum masa penanaman. Setelah mengendurkan tanah adalah awal dari menumbuhkan bunga secara sehat. Bunga Toko Bunga Tangerang ditanam setidaknya 5 inci ke dalam tanah, yang seharusnya telah diberi pupuk sebelumnya, dimodifikasi atau dikondisikan menggunakan cara organik seperti menambahkan kompos, tepung tulang, gambut, serta berbagai makanan tumbuhan alami lainnya. Namun demikian, jika iklim lebih dingin, perlu bahwa bunga ditanam di kedalaman 6 inci.

Menanam Di Awal Musim Semi

Dalam penanaman tulip, ingatlah untuk memiliki dasar pucuk yang lebar yang menghadap ke bawah, dan ditutup ringan dengan tanah, setelah itu disiram. Menambahkan mulsa sebagai penutup tanah dapat sangat bermanfaat bagi tanaman khususnya jika musim dingin membawa tingkat suhu beku. Teruskan, mulsa, serta semua jenis penutup lainnya harus dibuang pada musim semi awal.

Karena kutu daun secara khusus tertarik pada tulip, yang dapat menyebabkan kerusakan pada tanaman dan juga akar, mereka harus benar-benar dijaga ketat di luar. Jika kerusakan telah menyebar, singkirkan segala jenis tulip yang terkontaminasi.

Orang-orang dari seluruh dunia menyukai bunga tulip, yang terdiri dari berbagai warna, jenis, dan juga pola. Milik genus Tulipa, Tulip berasal dari kata Turki tulbend ‘, yang berarti turban. Tulips dianggap terlihat seperti turban.

Hari ini, tulip adalah bunga yang dipilih sebagai pusat. Sangat disukai untuk bunganya, tulip sangat indah untuk perayaan khusus seperti pernikahan dan ulang tahun pernikahan.

Keindahan tulip adalah ketika Anda menempatkan mereka di halaman utama Anda untuk membawa lebih banyak orang. Melihatnya ketika Anda menanamnya, mereka dekat satu sama lain dalam kelompok sepanjang tepi kebun Anda.

Saat semuanya sudah siap, Anda bisa mulai menanam bunga tulip pada saat musim semi tiba, Anda akan mendapatkan bunga-bunga canggih yang pasti akan menghidupkan taman Anda dan sebagainya di musim ini. Titik paling penting sebelum memulai berkebun adalah Menanam, meneduhi dan juga ruangan di mana Anda lebih banyak memperhatikannya.

Demikian juga, Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan ketika merencanakan untuk Taman Anda adalah tempat dan rencana pengeluaran. Perencanaan taman bukanlah upaya murni maupun inisiatif. Ini juga membutuhkan jumlah perencanaan yang sesuai dan juga pendekatan yang harus dibuat dengan tata ruang umum. Anda harus mempertimbangkan bukan hanya penampilan namun sisi teknologi juga. Berkebun bukan hanya menanam dan menyiram benih.

Untuk ruangan, apa pun ruang taman Anda, pastikan bahwa sumber daya air harus selalu dekat, ini akan menyetujui Anda akses langsung ke air untuk melestarikan taman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *