Penjelasan Rute menuju taman bunga celosia


Berlibur sambil menyaksikan taman bunga di Eropa pasti sangat menyenangkan. Tapi kini Anda tidak mesti jauh-jauh ke Eropa karena di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, ada Taman Bunga Celosia yang menawarkan keindahan bunga bak di tanah Benua Biru.

Sedangkan jikalau dari jogja/magelang dan sekitarnya tinggal mengikuti jalur ke semarang sampai di ambarawa. Tak jauh dari wisata palagan ambarawa ada pertigaan paoline (tempat mangkal angkot) ambil kiri. lurus sampai bersua pertigaan bandungan selanjutnya ambil kiri lagi. Ikuti jalur tersebut, anda dapat sampai di Pom bensin palbapang selanjutnya belok kanan. Untuk lebih mudahnya silakan membuka saja lokasi gedong songo di google maps.

Sementara itu jikalau belum dulu ke gedong songo sebelumnya, rute ke taman celosia ini sanggup dari dua arah yakni dari Semarang kota dan dari Magelang/ Jogja. Jika dari semarang kota arahkan saja ke selatan (Solo/Jogja) sampai sampai di pom lemah abang. Di depan pom terkandung pertigaan, belok kanan yakni arah bandungan (di tengah jalur ada batas beton, menjadi mesti putar balik). Jika sudah sampai pertigaan bandungan, ambil ke kanan dan lurus sampai ketemu pertigaan lagi, ambil kiri. Lurus sampai ketemu pertigaan lagi (setelah Pom Bensin Palbapang sumowono), ambil kanan. Dari sini tinggal lurus saja sudah sampai di lokasi taman celosia.

Keindahan Taman Bunga Celosia tak pelak menjadi pilihan ribuan pengunjung untuk menggunakan libur Natal dan th. baru di area ini. Padahal, Taman Bunga Celosia baru dapat diresmikan terhadap Februari 2018.

Selain bunga, Taman Bunga Celosia juga menyuguhkan sejumlah miniatur ikon dunia. Di antaranya adalah Patung Singa Merlion dan juga Menara Effiel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *