Perawatan Bunga Tulips dan Saran Penanamannya

Pilih Musim yang Tepat dan Kapan Menanam Tulip?

Bunga tulip adalah atraksi musim semi utama. Penanaman tulip secara visual merangsang dan juga memiliki berbagai jenis dan benar-benar banyak dari mereka yang benar-benar sederhana untuk tumbuh di kebun Anda. Mengklaim bahwa, mengapa tidak memasukkan beberapa tulip di bunga Anda di musim semi ini? Ada banyak pilihan bunga-bunga ini di Toko Bunga Jakarta Selatan untuk dipilih, masing-masing dengan fitur unik yang bisa dibanggakan. Kebun Anda pasti akan teduh ketika Anda memiliki salah satu tulip ini:

Kaufmanniana Pilihan itu adalah yang pertama untuk ditanam di kebun. Itu bisa memperluas 8 hingga 10 inci di ketinggian. Beberapa subtipe terdiri dari Shakespeare (kombinasi merah dan oranye), Tarafa (campuran merah dan putih), Scarlet Baby (merah), dan juga Concerto (berwarna krem). Lainnya memiliki penampilan berbentuk cangkir sementara beberapa tampak seperti bunga lili air.

Parrot Tulips Kisaran ini memiliki kelopak besar, bengkok, atau melengkung. Warna intensnya benar-benar dinamis. Mereka tumbuh sekitar 18 hingga 21 inci dalam ketinggian.

Awal Ganda keanggunan alami varietas ini menjadikannya pilihan utama untuk buket dan pengaturan interior. Beberapa varietas yang dikenal luas adalah Orange Nassau (warna oranye kemerahan), Monte Carlo (berwarna kuning), Peach Blossom (berwarna merah muda), serta Bonanza (oranye serta kombinasi kuning).

Single Early Varietas tulip ini memiliki bentuk mug yang unik. Hal ini juga dipahami untuk berbagai warna dan juga aroma menawannya juga. Tumbuh ketinggian 12 hingga 14 inci. Ini memperluas satu bunga untuk setiap batang. Varietas termasuk Flair (berwarna merah dengan lapisan kuning), White Cascade (putih), Merry Xmas (berwarna merah), Dazzling Star (berwarna merah), dan juga Diana (berwarna putih).

Darwin Hybrid Pilihan ini yang terbaik untuk rangkaian buket pesta pernikahan terutama untuk batang dan ragam warnanya. Varietas ini adalah hasil ketika Fosteriana dan juga tulip Darwin disilangkan. Ini juga sempurna untuk bunga potong dan juga bisa tumbuh hingga 24 inci.

Fosteriana Tulip ini juga digunakan untuk karangan bunga pengantin. Ia bisa tumbuh hingga ketinggian 12 hingga 14 inci. Muncul dalam berbagai jenis: Golden Emperor (berwarna kuning), Sweetheart (berwarna kuning dengan lapisan putih), serta Zombie (campuran merah dan krim).

Solitary Late Mirip dengan berbagai jenis lainnya, tulip ini dapat ditemukan dalam berbagai pilihan. Mereka juga membuat pilihan yang sangat baik untuk setup bunga potong. Beberapa pilihan populer adalah Union Jack (campuran putih dan merah), Esther (berwarna merah muda dengan lapisan perak), serta Blushing Charm (krim dan juga kombinasi fuchsia).

Griegii Ini orisinalitasnya akan benar-benar menarik perhatian siapa pun. Ini memiliki bunga berukuran penuh dengan sering dua pewarnaan warna. Puncaknya pada pertengahan musim pada batang dengan berbagai ketinggian dan ukuran yang bervariasi.

Namun ini adalah bayangan dari pilihan tulip yang sangat besar untuk dipilih. Tulips terlihat sangat baik ketika mereka secara merata ditanam di sepanjang perbatasan atau jalur kebun Anda atau ditekan satu sama lain di patch bunga Anda. Anda juga dapat menempatkannya di pot individual dan menempatkannya di sepanjang tepi langkah depan Anda. Meskipun persis bagaimana atau di mana Anda menempatkan mereka, tulip adalah bunga yang spektakuler untuk dimiliki serta mereka pasti dapat membuat siapa pun musim semi hanya sedikit lebih cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *