Taman Bunga yang Indah

Taman Bunga yang Indah – Taman bunga yang indah dengan lebih sedikit kerja dapat menjadi keinginan yang nyata ketika Anda mengikuti 6 langkah di bawah ini untuk memulai. Ketika Anda mulai merencanakan taman Anda, akan berguna untuk memulai dengan memikirkannya. Namun demikian, itu benar apa yang mereka katakan “Jika anda tidak tahu membuat taman yang indah, bagaimana anda bisa memilikinya?” dalam bisnis dan berkebun tentu harus memiliki kemampuan untuk menciptakan taman yang indah..

Tinjau 6 langkah ini setiap kali Anda merencanakan proyek, membuat taman, atau mencari jenis visi baru apa pun yang mungkin telah menanamkan benihnya di pikiran Anda. Setiap strategi akan membantu Anda memiliki lebih banyak taman dengan lebih sedikit pekerjaan.

Enam langkah untuk mengelola ruangan, energi, serta waktu Anda.

Minimalkan pekerjaan yang berulang-ulang seperti memotong, merayap, menanam, memangkas, menyapu daun jatuh, mengambil tongkat, menyiangi, memetik, memberi makan, dan mengendalikan hama. Cari tahu berapa banyak waktu yang anda habiskan? waktu yang Anda habiskan, atau setuju untuk berinvestasi, pada pekerjaan ini dan juga strategi yang sesuai. Beli alat untuk berkebun ergonomis untuk mengurangi kecapean.

Pilih saja apa yang pasti akan Anda lakukan. Dari daftar di atas, lihat poin mana yang benar-benar Anda sukai. Mungkin Anda suka memotong rumput atau merayap. Fantastis! Lakukanlah! Namun, di sisi lain, jangan merasa bersalah jika Anda memutuskan untuk menjatuhkan pohon yang besar itu karena fakta bahwa Anda sudah merasa lelah untuk mengambilnya.

Ulangi pekerjaan yang berhasil, jika ada yang berhasil, teruslah melakukannya. Sama dalam berkebun. Apakah Anda pernah ke taman umum atau melihat halaman belakang tetangga dengan konsep lansekap yang tampaknya berfungsi? Mungkin itu desain warna yang sangat bagus yang mereka gunakan dengan semusim mereka seperti begonia merah dan putih, atau petunia merah muda dengan miller abu-abu yang berdebu. Ingatlah nama botani, berguna bagi desainer lanskap Anda, serta nama umum, bila memungkinkan, dan manfaatkan juga di kebun Anda. Pastikan Anda benar-benar telah memilih ceruk ideal (lihat metode selanjutnya) untuk pabrik Anda!

Kenali ceruk Anda. Ini adalah rencana layanan yang berguna selain rencana untuk taman yang bermanfaat. Kamus mendefinisikan ceruk sebagai: “Pengaturan yang nyaman atau tepat dalam hidup atau pekerjaan.” Kebun Anda terdiri dari sejumlah berbagai kantong eki-ekologis yang bervariasi dalam hal cahaya, basah, angin dan tanah. Mencocokkan tanaman Anda dengan ceruk khusus ini adalah cara paling efektif untuk memastikan keberhasilan berkebun.

Membangun alam bebas total. Anda suka memiliki kebebasan untuk mencari keterampilan dan nafsu yang diberikan Tuhan Anda, bukan? Nah, begitu juga tanaman Anda! Mereka semua memiliki kepribadian dan minat masing-masing. Beberapa suka berlari meluas ke seluruh taman belakang Anda (semacam menasehati saya pada usia 25 tahun kami ketika ia masih muda) namun kemudian orang lain benar-benar puas di mana saja mereka berada (usia 22 tahun kami.) Anda saling mencintai berdua sama seperti masing-masing memiliki sedikit kebutuhan mereka sendiri. Jadi, sama halnya, pastikan dan juga menempatkan tanaman perawatan warna seperti hostas di area yang berkurang cahaya dan jangan juga membeli tanaman pemeliharaan tinggi seperti mawar jika Anda tidak mau merawat nya.

Perluas apa yang Anda sukai. Tidak suka lobak? Jangan menanamnya! Saya sebenarnya melakukan dan menanam lobak pada musim panas terakhir ini. Menghasilkan lobak … Aku tidak suka. Saya melakukannya hanya karena mereka mudah tumbuh. Kesalahan besar! Tidak masalah apa itu, temukan saja kesenangan Anda sendiri dalam berkebun dan “kembangkan” untuk itu! Apakah itu bonsai, koleksi pakis atau lainnya, dan bahkan mungkin koleksi tanaman asli … cukup tanam apa yang Anda sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *