Taman bunga yang indah

Taman bunga yang indah dengan bekerja kurang bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan ketika Anda mengikuti enam langkah di bawah ini untuk Anda mulai. Ketika Anda mulai untuk merencanakan Taman Anda, hal ini bermanfaat untuk memulai dengan akhirnya dalam pikiran. Setelah semua, memang benar apa yang mereka katakan “If Anda tidak tahu mana Anda pergi, bagaimana Anda tahu Kapan Anda berada di sana? ” klise untuk yakin, tapi mengetahui mana Anda ingin pergi dan bagaimana menuju ke sana penting… dalam bisnis dan berkebun.

Meninjau enam langkah setiap kali Anda merencanakan sebuah proyek, desain Taman, atau mengejar visi baru apapun yang mungkin telah menanam benih yang di otak Anda Florist Jakarta. Setiap strategi akan membantu Anda memiliki lebih banyak taman dengan lebih sedikit bekerja.

Enam langkah untuk mengelola ruang, energi, dan waktu.

Mengurangi tugas-tugas yang berulang-ulang seperti memotong, tepi, penanaman, pemangkasan, menyapu daun, mengambil tongkat, penyiangan, Mulsa, pemupukan dan pengendalian hama. Mengetahui berapa banyak waktu Anda menghabiskan, atau bersedia untuk menghabiskan, tugas ini dan merencanakan sesuai. Membeli alat-alat berkebun ergonomis untuk mengurangi ketegangan bersama.

Memilih apa yang akan Anda lakukan. Dari daftar di atas, melihat hal-hal yang Anda benar-benar ingin lakukan. Mungkin Anda suka memotong rumput atau tepi. Hebat! Go untuk itu! Tapi, di sisi lain, jangan merasa bersalah jika Anda memutuskan untuk mengambil ke bawah pohon tarbantin yang besar karena Anda lelah mengambil kacang atau racking daun setiap musim gugur.

Tetap konsisten . Dalam bisnis, jika sesuatu bekerja, terus melakukan hal itu. Sama dalam berkebun. Anda telah ke sebuah taman umum atau melihat halaman tetangga dengan ide lansekap yang tampaknya bekerja? Mungkin itu adalah skema warna yang besar mereka digunakan dengan annuals mereka seperti begonias merah dan putih, atau pink Petunia dengan abu-abu dusty miller. Mencatat nama botani, membantu Anda perancang lanskap, serta nama yang umum, jika mungkin, dan menggunakan mereka di kebun Anda. Pastikan Anda memilih niche yang tepat (Lihat strategi berikutnya) untuk pabrik Anda!

Kenali Kesukaan Anda. Ini adalah rencana bisnis serta rencana Taman berguna. Kamus mendefinisikan sebuah ceruk sebagai: “A posisi nyaman atau cocok dalam hidup atau pekerjaan ” Taman Anda dibuat atas beberapa kantong relung ekologi yang berbeda yang bervariasi dalam hal ringan, kelembaban, angin dan tanah. Pencocokan tanaman untuk ceruk ini adalah cara terbaik untuk menjamin keberhasilan berkebun.

Menetapkan sifat . Anda ingin memiliki kebebasan untuk mengejar Tuhan diberikan bakat dan gairah, kanan? Yah, begitu juga tanaman Anda! Mereka semua memiliki kepribadian dan gairah hidup mereka sendiri. Beberapa senang merajalela seluruh halaman Anda (sort of mengingatkan saya dari kami berusia 25 tahun ketika ia masih muda) tapi kemudian lain sangat konten mana pun mereka kebetulan (kami 22 tahun.) Anda mencintai mereka berdua sama-sama tetapi setiap set kebutuhan mereka sendiri. Jadi, demikian juga, pastikan dan menempatkan naungan-mencintai tanaman seperti hostas di bidang cahaya rendah dan tidak bahkan pembelian pemeliharaan tinggi tanaman seperti mawar jika Anda tidak bersedia untuk mengurus bayi ini.

Tanam apa yang Anda cintai. Tidak seperti lobak? Tidak tumbuh mereka! Aku benar-benar melakukan ini musim panas lalu. Tumbuh lobak… Aku benci mereka. Aku melakukannya hanya karena mereka mudah untuk tumbuh. Kesalahan besar! Tidak peduli apa yang memang, hanya menemukan gairah Anda sendiri dalam berkebun dan “grow” untuk itu! Apakah itu bonsai, pakis atau hosta koleksi, atau bahkan mungkin tanaman asli koleksi… hanya tumbuh apa yang Anda cintai.
Dengan enam langkah Anda dapat memiliki taman bunga yang indah impian Anda dan menjadi lingkungan yang asri. Jika Anda baru untuk berkebun, pastikan dan memulai dari yang kecil dan membangun keberhasilan Anda. Jika Anda adalah seorang tukang kebun yang berpengalaman, cabang keluar dan mencoba sesuatu yang baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *